Friday, July 30, 2010

Friday, July 30 2010

Oke, kali ini judul post d blog gw bener2 uda kayak d buku diary. Karena apa? Ya liat sendiri, judul topiknya berupa Hari-bulan-tanggal-tahun. Uda kayak nulis buku diary kan? Tp anehnya isinya bkn kegiatan 1 hr doang. Melainkan beberapa kegiatan d hari2 sebelumnya jg hoho namanya jg blog aneh dan isinya ga ada yg spesial *mengakui*

Anyway~~ hari ini kok lengan kiri gw mendadak jd pegel2 pas bikin tugas? Akibat dr stres yg berkelanjutan-kah? Mungkin ya dan mungkin tidak. Tp yang pasti, AKUN GW SURAM!! TTATT itu lat kmaren blh d kumpul ga yah oTL suram suram suram TwT

Kita ganti topik biar gw ga depresi (halah nanti jg balik depresi gara2 akun). Gw shock post RP gw mendadak panjang banget. Rekor post RP gw yg terpanjang adalah 482 kata. 18 kata lg jd 500 kata dah th dlm 1 post RP. Dan post RP yang aslinya adalah rep RP total ada 300+ kata. Gw lp tepatnya brp kata tp yang pasti 300 kata-an. Lumayan kaget jg pas tw gw nulis RP segitu banyaknya secara gw msh amatiran. Dan gw makin shock pas liat panjang RP (yg 482 kata). Gila panjang amit.... Br kali ini gw liat post RP gw sepanjang itu. Gw harap kedepannya gw bs post RP panjang (_ _) dan ga webe *mengingat gw msh punya 2 utang d forum sebelah* OTL

Gw br ingat akan sesuatu. Td sore pas gw mo update blog, ada yg blg gw mo update isinya ttg "dia". Dan siapakah "dia" ini?? Gw sendiri ga tw. Aneh2 aja yah tmn gw. Uda aneh, gaje pula ckck. Tp smua tmn gw (baca anak2 kls) itu gaje2 yah ==a

Btw soal baju kls. Omegeh protesannya banyak euy. Gw mesti edit dan uplod brp kl nih? Uda gitu cp nge-tagnya jg secara 25 anak gw tag d FB omegeh. Give me a break guys!! I'm tired edit, upload, and tag the t-shirt's design!! @___@ but maybe i'm the only one you guys can count on because i can use photoshop (even i received a nickname from my homeroom teacher: Class Designer). Dammit =="

Anyway~~ gw lg suka lagu lamanya Big Bang yang berjudul 'Foolish Love'. Entah knp gw sk padahal arti lirik lagunya beda banget sm perasaan/kenyataan gw. Mungkin krn nadanya kl yah yg kyk lagu ballad dan agak nenangin. Dan mungkin jg krn d lagu itu ada kalimat yg entah knp jd salah satu kalimat kesukaan gw: "Everything's gonna be alright, right". Apa jgn2 ada hubungannya jg O_O moga2 ngga. By the way, i'm looking forward to Big Bang's come back performance in Korea! xD so far, there's only Taeyang's Come Back performance in Korea. Still, i'm looking forward to it xD

Oh iya. Ada 1 orang lg chara yg muncul d otak gw, Pandora Indirizo. Nama keluarganya mirip dgn nama keluarga chara cowo gw yg atu. Well, lagipula gw bikin ini anak (chara) punya hubungan keluarga dgn anak gw yg cowo itu. Entah itu hubungan sepupu (dari sisi ayah) atau mungkin....... kembaran.... *dibejek* y-yah, yang pasti ada hubungan keluarga dengan anak gw yg satu itu.

Mendadak gw lp mo nulis apa lg d ni post... Ya udah segitu dl aja post na... Enjoy your stay~ dan maaf gw jarang update blog ^^

0 comments:

Post a Comment

Pages