Wednesday, January 20, 2010

I hate wednesday...

*sigh* kebencian gw dengan hari Jum'at beralih ke hari Rabu. Tau kenapa? Pasti ga tau kan? *digeplak* Karena.. Alasannya super duper simple: BAWAANNYA BERAT!!

Gila dah..! Uda hari Rabu bawaannya cukup berat gara2 OR jd mesti bawa baju ganti lg, eh.. Jadwal d ganti jadi hari Rabu ada akun(akuntansi) jadi makin berat dh bawaan na k sekolah. Mana guru yg ngajar akun hr itu jg krg enak lg ngajarnya(bagi gw dan anak2 sekelas) jd ngantuk dh d kls abis OR~

Gw sekolah uda kayak bawa bom aja buku na berat2.. Mana buku akun na gede2 + berat2 lagi.. Hweeh~ sengsara~ angkat beban~ T___T

Tp untungnya, td OR gurunya telat jd pada maen deh d lapangan~ yg cewe maen basket~ yg cowo maen futsal + basket~ uda sering nih guru telat dateng dan berakhir pada maen. But still.. I HATE WEDNESDAY!! Hiks.. Bawaannya berat.. Pundak gw pegel bw buku yg berat bgt.. Uda jarang gw bw buku seberat itu walopun dl waktu SMP buku na juga berat2 lagi.. T___T

Udalah.. Terima nasib aja bw buku berat + baju d hari Rabu.. T__T (dan juga jd latihan angkat beban *dijitak*)

0 comments:

Post a Comment

Pages