Wednesday, June 23, 2010

Anything i want to post

Ahem... Tuk tmn gw yg atu + uda ga 1 skolah lg (hiks.. T^T >> lebay padahal d YM msh bs ktemu) dan jg dy nyuru ggw nge-post ga pk b.ing krn dy bacanya pusing padahal dy itu ing na jago bener~~ keren amat ckck.

Anyway~ kyk na gw tetep nge-post pk bahasa ing... Walo cuma sebagian doang sih hohoho (Sombong) *shot* tp tetep aja ada bhs ing na

Anyway~~ I watched 2010 VMAJ (Video Music Award Japan) for the second time and always... Great perfomance by Big Bang and 2NE1! Especially Big Bang omg they're so cool! XD *fangirl mode* *shot* and congratulation to Big Bang who wins Best Pop Video and Best New Artist at Japan. And also for G-Dragon the leader, he got Best Collaboration Video with W-inds. Congratz for Big Bang and GD XD

Ahem.. Okay.. NEXT!!! *shot* ganti bahasa hoho~ sepertinya sekarang gw kecanduan dgn boyband asal korea (again!! Korean B-band!) yang bernama Super Junior atau mungkin biasa disebut dengan nama Suju atau SJ dan para fansnya dgn sebutan ELF dan sepertinya gw sedang ditarik menjadi ELF oleh slh satu tmn gw yg SERING BANGET ngasi gw quiz ttg suju. Entah itu quiz nebak nama member suju berdasarkan muka ato suara (paling sengsara nebak berdasarkan suara Aorz) dan juga quiz ttg siapa yang bla bla bla dan siapa yang bla bla bla maap kebanyakan pertanyaan yang dikasih nih (orz orz orz) tp gw rela2 saja d tarik menjadi ELF krn uda terlanjur suka ma beberapa lagunya (dan juga membernya hoho!!)

Etto... Apa lagi yak?? Kayaknya td sebelum k blog banyak banget yg mo gw tulis tp sayangnya gw lupakan semua kecuali yg d atas pastinya *shot* dan kebanyakan gw make bhs indo nulisnya!! 8DDD i must improve my english orz *lho balik make bhs inggris?!*

Okay i remember what i want to write........................................... I forgot again orz *shot* Now i remember! I hope... *shot again* okay okay... What i want to write is.. Not so important actually but~ just write it on the blog~ XD

Well, my homeroom teacher said that... I can become a Programmer and... I forgot the other one *shot* actually i remembered the other one. Yg satu lagi *mendadak ganti bahasa* gw bs ambil jurusan KOMPUTER pas kuliah bused 1 jurusan sm kk gw?! Dan gw cuma bs ktawa ktiwi doang dgr itu kata ckckck... anehnya gw... >> mengakui kalo diri sendiri agak aneh a.k.a weird *ga ada bedanya*

Anyways~~ my pupil has increased by one! yaaay~ 8DDD (inner voice: omg orz). Dan pertanyaan itu orang membuat gw ngambil beberapa tuto d flash disk.

Oh well~ that's all~ i want to watch another video at youtube >D

0 comments:

Post a Comment

Pages