Monday, April 12, 2010

12 April 2010, dan sedikit curhat

Hr ini... Temen gw Deborah aka adek gw di sekolah ultah(bukan berarti adik kandung, tapi cuman nganggep ade d sekolah~ lagipula gw da kebiasaan manggil dy 'dede' d sekolah~). Agak heboh juga sih ngerayainnya. Buktinya? Gw kena krim kuenya!! Argh! Sial kaw Nesan! Jd berminyak nih!! Tapi untung ga bau moca +___+

Tapi... Akhirannya... Yg nge-rencanain marah2! Bukan marah lagi, MARAH BESAR!! Gara2 apa?? Gara2... Kue ultahnya, sebelum d kasih k Deborah, krimnya diCOLEK dikit sama yg bawa kue k kelas, aka anak yg sekelas sm gw. Brarti kuenya rusak DIKIT dong?? Cuman krn itu dy marah? Trs hadiah alias boneka yg mo d ksh k Deborah, dititip k guru. Otomatis d ditaro d kantor kn? Eh td pas mo ngambil bonekanya KANTORNYA DIKUNCI. Jd ga bs d ksh th hadiahnya di SAAT ITU JUGA. Trs knp? Cuman gara2 itu yg nge-rencanain marah? Bisa kan, hadiah ultah d ksh na bsk. Hadiah ultah kan BISA d ksh beberapa hari setelah hari ultah. Trs rencana GAGAL TOTAL?? Uda sampe motong kue GAGAL TOTAL??? Yg bnr aja, ITU SAMA SEKALI BERHASIL TW GA SIH?!?!

Coba lu inget2!!(yg d maksud yg nge-rencanain). Kmaren, pas hr Jum'at sama hr Sabtu, kita(gw, deborah, nesan, linda, sm yg nge-rencanain ultah dedeb aka yanna) uda mo beli kue pas hari Minggu tanggal 4 kmaren kan?? Tp ga jadi gara2 yg ultah tgl 8 aka Shinta(my dear best friend) pergi k singapure gara2 'sesuatu'. Ingat?? Trs pd akhirnya d hr Jumat kita patungan, 1 org 5rb doang, buat beli kue d hypermart yg harganya 20rb doang. Uda gitu kuenya kebalik. Ancur ga? Ancur yg pasti tp ga ancur2 amat. Trs kita ngumpul dulu d rmh gw gara2 Shintanya lg belajar d rmh temen. Trs pas d telp Shinta blg hr Sabtu mo traktir kita makan2 sbelum sekolah. Tapi nyatanya org na ketiduran euy! Sampe jem 11 blon bgn!! Gila th anak.. **** *ditendang Shinta*

Nah.. Itu gmn? Uda agak ancur kn? Tp berakhir dgn baik krn dy akhirannya traktir kita makan d Pizza Hut + bersenang-senang gara2 'sesuatu' *ngakak lg dh gw*. Trs akherannya Deborah ma Nesan ngasi sesuatu k Shinta(congrats!! XDD). Apakah d hari itu ancur? Justru yg hampir ancur jd ga ancur gara2 di mall.

Trs asal tau aja ya... Dari taun k taun gw ga perna ngarepin dpt hadiah d hr ultah gw. Tp taon lalu, tepatnya beberapa hr setelah gw ultah, Shinta dtg k rmh gw cuman bwt ngobrol, sama ngasi gw hadiah. So, hadiah ultah blh kan klo d ksh beberapa hr, ato ke-esokan hari setelah hari ultang tahun klo ada halangan?

Coba bayangin sebelum marah! Parahann kuenya Dedeb yg cuma rusak dikit ato kue Shinta yg kebalik? Trs mikir! Emangnya kenapa klo hadiah ultah d ksh na ke-esokan harinya? Ga pas? Gw rasa sama aja yang penting ADA NIAT NGASIHNYA!!!

Gw, yg nge-rencanain ngasi kue d ultah na Shinta aja cuman ktawa2, ga marah gara2 kuenya kebalik. Tp lu? Cuma krn krimnya kecolek 'dikit' uda marah. Emg yg nyolek org yg lu benci, tp ga usah sampe MARAH BESAR KALI!! Buktinya rencana lu berhasil kn sampe nge-bagiin kue.

Uda gitu, gw ksh tw jg skarang, kmaren pas hr Sabtu, gw jg ngerasa bersalah. Krn apa? Krn d hr itu jg slh 1 anak d kls gw jg ultah. Uda gitu tmn dy blg "Udalah yang ulang tahun kan ada di sini, knp ga ksh k dy aja?" Gmn gw ga bersalah? Ngerayain ultah org yg uda lewat 2 hr sementara ada yg ultah d hari itu jg.

Oh ya... 1 lg... I want to die...

0 comments:

Post a Comment

Pages