Monday, April 12, 2010

Utada Hikaru & Final Fantasy Addicted, also 1 new Character

Ohoho~~ mari kita lupakan apa yg gw blg sebelumnya: "I want to die", ok?! Tp kadang wmg sih gw mikir gitu... Pengen mati aja.. *digeplak yg laen terutama ane-ue*

Ok.. BTT sesuai dengan judul topiknya. Gw... Sekarang... Sedang dalam mode....... Gmn blg na ya.... Utada Hikaru & Final Fantasy Addicted, especially for Final Fantasy XIII, Final Fantasy Versus XIII, Final Fantasy Agito XIII and Fabula Nova Crystallis Final Fantasy XIII. Its all about Final Fantasy XIII XD XD XD *shot*

Btw gw ga post gbr2 FF XIII sm Utada(aka Hikki) dh ya.. Krn m-a-l-a-s XDDD *digebukin readers, terutama yg ga tw Hikki sm FF XIII* Ok2 gw post gbr2 na, tapi FF XIII cuman logo2 na ya.. *ditendang readers*

Final Fantasy XIII:


Final Fantasy Versus XIII:


Final Fantasy Agito XIII:


Btw saya tidak post fotonya Hikki ya~~ Jd maaf ^^v tp tetep aja... Gw msh nge-fans sm Hikki..! Lagu2nya kadang menenangkan ato bs membuat suasana tenang XD

Oh iya... 1 chara yg muncul... Namanya Hiroshi Shiomiya. Th chara muncul berdasarkan 'seseorang' yang ternyata adalah senpainya ane-ue tersayang yg ane-ue blg sendiri 'pedo' ato 'lolicon'.

Whew... Keanya gw ga bakal masukin sifat 'pedo' ato 'lolicon' dh k format dy~ scara gw pake format OG~ hohohohoo~~ *ditendang ane-ue*

Anyway and By the way~~ Scara netbook da mo d ambil alih ma nyokap, gw ngomong scara singkat aja ni yaa. Format aka Profil Hiroshi akan gw post d sini dan gw masukin org na k cerita Yoko. Scara gw da pny 2 chara d OG jd ga blh bikin chara lg~~

1 lg dh... Kok OG makin sepi yaa?? Apa gara2 musim ujian?? Bntr lg gw jg msk musim ujian nih klo ga slh.... Oh well... Terima nasib aja dah.. TT^TT

0 comments:

Post a Comment

Pages