Friday, April 2, 2010

Beberapa keterangan

OK! Mungkin pada bingung knp tu cerita bs jd banyak(cuman 3 sih) dan belon tamat2 tp tw2 yg dr 2 cerita langsung jadi 3 cerita(kcuali yang one shot). Itu karena gw... Kebanyakan ide!! Hayah~ klo ga kbanyakan ide jg ga bakal gw tulis. Dan juga mungkin karena imajinasi yang tak terbatas mengenai cerita-ceritanya tp kadang bs nge-blank sendiri pas nulis kelanjutan ceritanya.................... *sigh* >> author kecewa sendiri

Lalu... Mengenai Light & Dark... Harap sabar karena saya kekurangan ide~ terus cerita yang baru aka mengenai Yoko Yoshizawa, itu sepertinya uda lebih dari 1 chapter dh~ tapi saya males ngubah-ngubah lg chapter na krn da lupa dr bag mn yg mesti na chapter br~~ >> author ga bener

Dan juga, Gakuen yang ada di ceritanya itu saya rahasiakan~ tapi keanya salah satu reader saya sudah bisa menebak itu Gakuen apa~~

Aslinya sih itu Yoko Yoshizawa mo d bikin chara d suatu forum. Tapi karena rules dan saya sudah punya 2 chara, jadi dh saya bikiin ceritanya sajah~~

Oh iya!! Itu playlist saya tambahin 3 lagu(Imagine by Mercedes aka Glee Cast Version, Time Flies by Lykke Li, and Your Ex-Lover Is Dead by Star). Lagunya enak2 kok walaupun agak mellow gitu. Lirik lagu Time Flies saya sudah post jadi tinggal d cari aja d post2 sebelumnya~ tp keanya lirik lagunya hari selasa kemaren tanggal 30 Maret 2010(lengkap juga).

Anyway~ kalo soal lirik lagu Imagine, saya post lirik lagunya sekarang:

Imagine There's No Countries
It Isn't Hard To Do
Nothing To Kill Or Die For
And No Religion Too

Imagine All The People
Living Life In Peace (Youuuu)
You May Say I'm A Dreamer

But I'm Not The Only One
I Hope Someday You Will Join Us
And The World We'll Be As One

Imagine No Possessions
I Wonder If You Can
No Need For Greed Or Hunger
A Brotherhood Of Man

Imagine All The People
Sharing All The World (Youuuu)

You May Stay I'm A Dreamer
But I'm Not The Only One
I Hope Someday You Will Join Us
And The World Will Live As One

Btw maaf kalo durasi lagu Imagine cuman 2 menit 25 detik ^_^v

0 comments:

Post a Comment

Pages