Tuesday, April 13, 2010

Hiroshi Shiomiya

Ok!!! Saatnya gw kasih tau mengenai profil ni anak yg 'agak' berbahaya juga... Mungkin juga ga berbahaya.. Jd berbahaya ato ga? Well.. Gw jg bingung mo d kategorikan sbagai anak berbahaya ato ga XDDD *digampar*


Name: Hiroshi Shiomiya

Gender: Male

Birthday: 4 April

Age: 17

Character Description:
Kira-kira seperti ini(maap kalo kegedean)

Personality: agak manja, agak kekanak-kanakan, terkadang menunjukkan sisi yang dewasa dan serius daripada sisi yang kekanak-kanakan dan manja. Dan kadang bisa mengucapkan kata-kata yang pedas. Iseng, dan kadang suka melakukan percobaan yang berbahaya.

Weakness: lemah terhadap anak kecil

Group: Brains

Talent: pandai merakit barang, apalagi barang yang mengandung bahan peledak.

Crime List:
- Membunuh seseorang secara SENGAJA karena mempraktekan apa yang ia lihat mengenai Wolf Killer di internet.
- Menge-bom sebuah gedung sebagai bahan percobaan granat yang ia rakit sendiri.


Ok! Segitu dl soalnya gw bingung mo nambahin apa lg. Btw BG Story nyusul(kemungkinan ga bakal gw tls *digebukin readers*)

Btw credit bwt info Wolf Killer ngaraf k sini:

And of course!! Credit goes to a film called CSI because of the information about Wolf Killer and the handmade hand grenade ^~^ >> psychopath

Peace ok?! I am a Psychopath XD XD

2 comments:

Unknown said...

kayaknya gw salah pilih gambar deh, sial lebih keren yang ini kwkwkwkw

Rikku Shaolee said...

Mohehehehe....
Ga yg ini~ ga yg itu~ sm aja keren dh kayaknya~~
Ato ane-ue ada rekomendasi gbr yg mana~? AwA

Post a Comment

Pages