Monday, February 22, 2010

Kejadian sebelum & setelah pesta pernikahan

Ok! Smalem, sebelum pergi k pesta pernikahan anaknya tmn nyokap, kira2 msh jem 6 lewat gw msh maenin ni netbook mpe kk gw minjem bwt liat jadwal kuliah(dan ternyata dy hr nin msh lbr euy! bsk br msk!). Trs dy liat gw lg download GIMP. Eh tw2 d omelin.. Ya uda d cancel aja download na.

Abis itu netbook gw matiin. Nungguin nyokap balik dari pasar bwt ambil mobil. Kira2 jem stenga 7 krg dy br nyampe d rmh. Trs nungguin bokap pulang. Jem 7 krg msh blon pulang jg, ya uda kita langsung pergi k pestanya. Btw sblm pergi, gw d pakein dress putih dan ternyata modelnya d atas lutut. Gw sms shinta ga d bls~ entah sms na nyampe ato ga nyampe ato lg ngapain th dy.. trs d pakein bando jugaaa~ hyaaah~ @.@

Nyampe d tempat pesta pernikahannya, tw2 acaranya br nyampe doa. slesai acara awal(yang berlangsung k mkn2), gw d ajak nyokap bwt ambil makanan. Gw br ngambil 2 macem makanan uda kenyang.. Eh d srh mkn lg ma tmn nyokap gw.. Bs meledak perut gw @w@

Trs pas uda mo pulang, tmn nyokap gw srh foto2.. Gw lgsg nolak(maklum ya gw org na ga narsis) dan gw bersama kk dan nyokap gw pun pulang k rmh~

Pas d rmh, anjing gw girang bgt gw ma kk nyampe d rmh(nyokap naro mobil). hal pertama yg d lakukan pas pulang: periksa sekitar.
Klo ga ada, balik k kegiatan masing2. Kk gw maenin laptop~ gw klo ga nnton maenin netbook.

Santai amat yah gw smalem. Untung ga ada foto2...

0 comments:

Post a Comment

Pages