Saturday, February 6, 2010

My blog playlist~

Ok! Akhirnya gw edit tu lagu yang gw taro d blog. Cuman di tambain beberapa lagu doang sih~ tap mending lha daripada 1 lagu doang.

Lagu yang pertama kali gw taro itu.. Raggs no Chinkonka a.k.a Raggs Requiem from 07-Ghost. Lagunya ga gw ilangin kok~ cuman playlist na gw tambain beberapa lagu~ dan lagu-lagu itu adalah... *tiba-tiba lupa judul lagunya, ditimpuk yang laen*

Ahem.. Lagu-lagunya(liat folder lagu):
- Shiki no Uta by Minmi from Samurai Champloo anime series
- You by Kazami from Samurai Champloo anime series(fourth ending theme song)

Terus.. Apa lagi ya.. *dijitak* oh ya:
- Lolipop by Big Bang feat 2NE1
- My Heaven by Big Bang
- B I G B A N G by Big Bang
- Halelujah by Big Bang
- Forever With You by Big Bang feat Park Bom(2NE1 member)

Keanya uda segitu doang.. Maap klo gw lupa lagu2 d playlist gw ndiri.. >_<"
Dan.. Maap juga ko gw fans na Big Bang(dan gw jd nge-fans gara2 tmn gw sk ngomongin Big Bang)

Note bwt lagu2 Big Bang:
Yg My Heaven gw lp itu yg eng, korean, ato yg japan version(tp dengerin aja~ *dijitak*)
Trs.. Yg nm lagu ma nama band na sama, itu yg english ver(walo gw ada yg korean ver na sih)
Lalu.. Yang Halelujah, itu sbenernya OST film IRIS dan mungkin, ga ada kaitannya sm lagu kristen.. Krn film na aja ttg misi2 gitu.. ^_^; >> liat trailer na tp ga nonton

Okay.. That's all~ enjoy the music ^~^

0 comments:

Post a Comment

Pages