Wednesday, February 3, 2010

Living Without Memory

Yak.. Gw baru saja menonton film ini yang mendokumentasikan(ato mewawancarai kali ya) orang-orang yang hidup dengan sindrom.. sindrom.. Apa ya lupa *ditimpuk sendal* Ahem.. Well.. Yang pasti, orang-orang itu hidup tanpa ingat kejadian yang mereka alami setelah terbangun dari tidur. Atau, setelah beberapa menit, mereka lupa akan kejadian atau orang-orang yang berada di sekitar mereka(dan sebelumnya mereka sudah kenal).

Yah.. Kira-kira gitu. Mengerikan ya..? Hidup tanpa ingatan atau kenangan-kenangan...
Jujur gw sering(ga gitu sering sih) mikir untuk tidak mengingat masa lalu(a.k.a melupakannya tapi ternyata ga bisa ngelupain).

Ahem.. Ok.. Setelah gw nonton itu film(ga sopan amat yak?) gw jd ga terlalu mikirin tentang.. Melupakan masa lalu.. Malah gw jadi gila/stres gara2 tugas akun + ulangan(dan gara-gara temen sekolah gw yang super geje ato lebay juga sih..).

Well.. Thats all then.. ^^a *ditimpukin*

0 comments:

Post a Comment

Pages