Friday, February 5, 2010

Stress, stress, dan stress!!

*sigh* Tugas akun banyak banget.. 1 soal jawabannya berlembar-lembar.. Kasian penggaris gw jd merah gara-gara bikin tabel(klo gw sm temen-temen blg sih jadi berdarah abis bunuh sesuatu). Blon lg tangan gw yg jadi merah gara2 pen merah.. ckckck..

Ok! Smalem.. Dari jem stenga 7 mpe jem 9 kurang.. Gw coba bikin akun yang jawabannya berlembar-lembar. Ternyata~ dari jem stenga 7 mpe jem 9 kurang jurnal khusus aja kaga slese!? Padahal gw da nanya tmn tp jawaban mereka keanya kurang meyakinkan.. *ditimpuk*

Pada akhirnya gw nanya ma 1 org.. Dy juga bingung ngerjain na.. Akherannya gw tutup tuh buku akun, gw taro d tas, dan ga gw sentuh lg. Ternyata tmn gw jg kea gitu.. Jurnal khusus ja kaga slese.

Tugas akun emang biki pusing/stres.. *tepar*
Tu blog kelas blon gw update lg.. Tapi uda disetujuin sih sm wali kelas klo dijadiin buku harian kelas(itu kayaknya lho kayaknya). Blog kelas mulai gw isi dengan kejadian/kegiatan sehari-hari di kelas tuh kea gmn pas hari senin depan tanggal.. 8 Februari 2010(detil bgt) klo gw da waktu(dan klo gw inget *dijitak*)

0 comments:

Post a Comment

Pages